Swing trading Pada Binary Option

Swing trading adalah gaya trading yang efektif yang dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang dengan pilihan biner dalam waktu singkat. Sebagai trader baru, pastikan untuk menjajaki kemungkinan swing trading, atau Anda mungkin akan kehilangan banyak uang.

Dalam panduan ini untuk mengayunkan perdagangan, kami menjelaskan semua hal yang perlu Anda ketahui untuk melakukan perdagangan dengan pilihan biner. Secara rinci, kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini:

Apa itu swing trading?
Apa keuntungan dari swing trading?
Bagaimana saya memperdagangkan ayunan dengan opsi biner?
Jenis opsi biner apa yang bisa saya gunakan untuk perdagangan swings?
Dengan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan dapat menciptakan strategi trading swing yang disesuaikan dengan preferensi dan talenta Anda.

Apa itu swing trading?
Setiap trader baru, tidak hanya dalam pilihan biner, harus memilih gaya trading. Ada banyak pilihan yang berbeda untuk dipilih, namun salah satu gaya perdagangan paling populer adalah tren perdagangan. Tren adalah pergerakan pasar yang membawa pasar ke posisi tertinggi dan terendah baru. Gerakan ini dapat diprediksi dan merupakan dasar yang bagus untuk menemukan peluang perdagangan yang menguntungkan.
Kunci untuk memahami tren adalah memahami bahwa pasar tidak pernah bergerak dalam garis lurus. Bila harga aset naik atau turun, tidak mungkin orang membeli atau menjual aset terus-menerus. Pada titik tertentu, setiap orang yang bersedia membeli atau menjual aset saat ini telah membeli atau menjual, dan pasar harus melewati periode konsolidasi dimana ia menciptakan momentum baru sebelum dapat melanjutkan arah tren utamanya.

Bahkan jika ada alasan terbaik di dunia untuk menurunkan harga aset, setidaknya harus ada periode singkat dimana harga aset naik.
Bahkan jika ada alasan terbaik di dunia untuk menaikkan harga aset, setidaknya harus ada periode singkat dimana harga jatuh aset turun.
Periode konsolidasi ini memungkinkan para pedagang untuk mengenali dan memprediksi tren. Gambar khas dari tren terlihat seperti ini:

Tren bergerak ke arah utamanya dan menciptakan level tinggi baru (untuk tren naik) atau rendah (untuk downtrend).
Tren ini berjalan melalui periode konsolidasi dimana ia bergerak berlawanan dengan arah tren utamanya. Seringkali, periode konsolidasi ini menelusuri kembali tren sepertiga atau dua pertiga dari pergerakan sebelumnya.
Begitu konsolidasi selesai, pasar berbalik lagi, melanjutkan arah tren utama. Bagian terjauh dari periode konsolidasi menciptakan tingkat rendah baru (dalam tren naik) atau tinggi (dalam tren turun).
Agar tren tetap utuh, setiap tinggi atau rendah baru harus dalam arah tren:

Sebuah. Dalam uptrend, setiap tinggi baru lebih tinggi dari tinggi sebelumnya, dan setiap level rendah baru lebih tinggi
b. Dalam tren turun, setiap rendah baru lebih rendah dari harga terendah sebelumnya, dan setiap tingkat tinggi baru lebih rendah

Dengan cara ini, sebuah uptrend zig zags menuju ke level tertinggi dan terendah berturut-turut, dan tren turun akan berlanjut ke level terendah dan tertinggi berturut-turut.

Memahami tren adalah langkah awal untuk memahami pasar. Bahkan jika Anda menukar strategi lain, Anda harus tahu tren dan efek yang mereka miliki di pasar.

Untuk menukar tren secara langsung, setiap trader memiliki dua pilihan: mereka bisa menjadi trend follower atau swing trader. Dasar kedua pendekatan tersebut adalah trennya. Perbedaan antara kedua pendekatan tersebut adalah bahwa seorang pengikut tren ingin berdagang secara keseluruhan, sementara pedagang ayunan mencari keuntungan dari setiap gerakan dari yang tinggi ke rendah dan sebaliknya.

Umumnya, setiap pergerakan antara tinggi dan rendah dalam tren dianggap ayunan. Swing trader untuk memaksimalkan keuntungan mereka dengan mengambil keuntungan dari setiap ayunan tunggal dalam sebuah tren.

Bila pengikut tren mengenali tren, mereka akan menginvestasikan opsi biner ke arah keseluruhan tren. Ketika seorang trader swing mengenali sebuah tren, di sisi lain, mereka pertama-tama akan bertanya pada diri sendiri apakah tren tersebut saat ini bergerak ke arah utamanya atau mengalami periode konsolidasi. Mereka kemudian akan berinvestasi dalam opsi biner ke arah ayunan, menggunakan masa kadaluarsa yang jauh lebih pendek daripada pengikut tren.

Beberapa pedagang ayun secara eksklusif berinvestasi pada jenis ayunan tertentu. Dalam uptrend, misalnya, seorang pedagang ayunan buku teks akan mencoba menukar opsi biner setiap kali pasar menciptakan tinggi atau rendah baru. Beberapa pedagang swing, bagaimanapun, lebih memilih untuk berinvestasi dalam pergerakan dari tinggi ke rendah atau dari rendah ke tinggi. Selain itu, beberapa pedagang ayun tidak memperdagangkan seluruh pergerakan, tapi hanya sebagian saja seperti pelarian atau kekurangannya.

Kita akan melihat lebih dekat kemungkinan banyak untuk memperdagangkan ayunan nanti. Untuk saat ini, yang penting untuk dipahami adalah bahwa pedagang ayun mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari setiap ayunan - kita akan fokus pada bagaimana mereka mencoba untuk mendapatkan keuntungan nantinya.

www.valasonline.com/trading-binary-option-indonesia

0 komentar:

Posting Komentar